Tidak mudah memang membentuk tim paduan suara yang akhirnya bisa maju ke babak final. Pertama anak-anak yang ikut ekstrakurikuler vocal harus melewati seleksi oleh pelatih Yason Christy Pranowo,S.Sn. Berikutnya mereka harus mengikuti latihan secara rutin yang didampingi oleh asisten pelatih Dianing Tyas Widhiastuti,S.MG . Anak yang mogok dan sakitpun ikut mewarnai sessi latihan, bahkan ada yang harus opname (Cheryl yang tidak bisa ikut lomba namun tetap menjadi semangat untuk teman-temannya). Hari Sabtu, 18 November 2017 anak-anak mengikuti babak penyisihan.

Dan akhirnya,  pada hari Minggu, 19 November 2017 dengan diiringi oleh mas Tio (Nugroho Dwi Prasetyo,S.MG) menjadi ajang pembuktian bahwa walaupun masih imut  dalam usia maupun postur tubuh, anak-anak tim Paduan Suara TK Kristen Kridawita bisa menjadi runner up dalam Lomba Paduan Suara Anak Kelompok PAUD/TK DENDANG KENCANA 2017 se-DIY dan Jawa Tengah.

                                        

Semangat kalian sungguh luar biasa nak!

Salut untuk pelatih, para pendamping dan juga orangtua yang sudah mendukung sepenuhnya. Semoga TK Kristen Kridawita bisa lebih harum di event lomba lainnya